Cara Pasang Lebih Dari 2 Aplikasi Zello @ Aplikasi Lain di Smartphone Berasaskan Android

BOLEH KE ?

TAG : Multiple Zello Apps in One Android Phone
Disclaimer : Educational Purpose Only


Sayangnya, TIDAK MUNGKIN 🤣 untuk meng-install lebih dari dua salinan aplikasi yang sama di satu smartphone Android. Hal ini adalah disebabkan oleh keterbatasan dari sistem operasi Android yang membataskan jumlah salinan DIBENARKAN yang dapat diinstall di satu gadget.

Namun, ada beberapa alternatif yang dapat digunacuba untuk mengatasi masalah ~ jika anda ingin menggunakan lebih dari satu salinan aplikasi yang sama di gadget android yang sama. 


Berikut adalah 3 cara paling popular yang mungkin dapat membantu :-


1. Gunakan Aplikasi Cloner : 

Ada beberapa aplikasi cloner yang tersedia di Google Playstore yang memungkinkan pengguna untuk membuat lebih dari satu salinan aplikasi yang sama di perangkat Android. Beberapa aplikasi populer termasuk 

✓ Parallel Space, 
✓ Dual Apps


2. Gunakan Profil Pengguna : 

Android memiliki fitur profile pengguna yang memungkinkan pengguna untuk membuat beberapa profil dengan pengaturan yang berbeda pada satu perangkat Android. Anda dapat membuat profil pengguna baru dan menginstal salinan aplikasi yang sama di setiap profil pengguna.


3. Gunakan Aplikasi SandBoxing : 

Beberapa aplikasi sandboxing popular seperti 

✓ Shelter, 

memungkinkan penggunanya untuk membuat ruang kerja virtual terpisah yang dapat diinstall dengan aplikasi yang sama dari ruang kerja utama.


Namun, perlu diingat bahwa menggunakan beberapa salinan aplikasi yang sama dapat memakan banyak ruang penyimpanan dan memengaruhi kinerja perangkat Anda. Oleh karena itu, disarankan untuk hanya menggunakan cara penginstalan tambahan jika benar-benar diperlukan.


Bersambung 🤪 mengantuk aih !
Bila nak sambung tak tau 🤕
Kalau lupa habaq nah ❤️

Semoga Bermanfaat.


Post a Comment

0 Comments